Kamis, 25 September 2014

Kampret Moment (True Story)



Hi, nama gue Nur Rahmat Hidayat salah satu siswa SMKN 4 Tangerang, kebetulan gue duduk dikelas 2 (XI) teknik gambar mesin. Kali ini gue bakan nyeritain pengalaman gue waktu hari kamis 4 September 2014 yang amat-amat lagi sialnya :D.. Langsung aja deh... Waktu ituuu....



Kamis, 4 September 2014, pada saat itu gue bangun tidur jam 05:00A.M melawan kantuk dan bangun dari tempat tidur untuk melaksanakan shalat shubuh, setelah shalat shubuh dengan kantuk yang masih tersisa kemudian gue tidur lagi, dan tanpa disadari gue bangun jam 06:30!


Mau tidak mau gue harus terbangun dari kasur untuk mandi, makan, dan beres beres buku untuk pergi berangkat ke sekolah, gue mandi (5menit) + makan (5menit) + beres beres buku (2menit) = 12 menit, jadi kesimpulannya 06:30 + 12menit = 06:42. Setelah semua beres gue langsung cabut kesekolah membawa motor kesayangan gue :D (akhirnyaaa...)


Setelah gue mengendarai sepeda motor gue beberapa menit ternyata ada sesuatu yang aneh saat gue mengendarai motor gue, mesinnya seperti tersendat sendat kehabisan bahan bakar, dan setelah gue melirik ke indikator bensin dan ternyata bensin benar-benar kosong karena lupa mengisi bensin kemarin (kampret momenttt) dan gue baru tersadar kalau disebrang jalan (moderland) ada pom bensin, akhirnya gue berhenti dipom bensin untuk mengisi bahan bakar (pertamax dongg brooo hehehe)


Setelah melihat indikator bensin sudah full (gak full-full amat si) akhirnya gue lega karna sudah terhindar dari mogok dadakan:D, setelah itu waktu menunjukan pukul 06:50


Lalu gue langsung menuju sekolah gue dan gue menambah kecepatan gue sedikit demi sedikit, setelah sampai didepan kantor SAMSAT gue gak sengaja ngeliat temen gue lagi ditilang polisi


kemudian gue memberhentikan motor gue disamping trotoar untuk menertawakannya sampai sakit perut:D

 



                            

                                  






Lalllluuu gue ditilang jugaa..... 
Kemudiann, kami semua tertawa bersama menertawakan diri kami sendiri=D
Setelah kami semua tertawa terbahak bahak, polisinya pun sampai sakit perut jadi kami semua tidak ditilang..


Kemudian gue sampai disekolah jam 07:20. Gerbang piket sudah ditutup dan didepannya saya berbaris untuk menjalani hukuman bersama para peserta yang telat lainnya. untuk scotjam (kira kira begitulah tulisannya) rangkulan sebanyak 100x... Setelah kami menjalani scottjam aku tidak menuju kelasku karna waktu sudah telat hampir 1 jam pelajaran, melainkan aku kekantin....

TAMAT...(To be contiuned...)

Ya itu adalah kisah kampret gue pada waktu itu :v, Terima kasih telah membaca sampai habis :D 

Sallamm Superrr.....


2 komentar:

ANEH92 mengatakan...

keren blog nya.. gimana tuh cara pasang musik ?

Nur Rahmat Hidayat mengatakan...

Terima kasih mas, sekarang sudah tidak ada lagunya hehehe